Rabu, 15 Juli 2009

Tahitian noni herbal berkhasiat obat

Hidup di kota besar seperti Jakarta ternyata sangat rentan terserang berbagai penyakit kronis seperti diabetus mellitus, stroke, kanker, hingga jantung koroner. Penyebabnya, tingkat polusi udara yang cukup parah rnenyebabkan radikal bebas bagaikan tebaran bom waktu yang setiap saat dapat meledak.

“Ancaman bahaya radikal bebas tersebut bisa dikurangi dengan menjalani pola hidup sehat seperti makan sehat, olah raga teratur, cukup istirahat dan mengonsumsi jus noni dari Tahiti ini,” kata DR. dr. Amarullah H. Siregar, DIHom., DNMed., MSc., PhD., pada acara Health Talk 19 Agustus lalu.

Serangan jantung merupakan suatu kondisi ketika kerusakan dialami oleh bagian otot jantung (myocardium) akibat berkurangnya pasokan darah secara tiba-tiba. Hal ini disebabkan karena terjadi penyempitan pada nadi koroner. Jus noni dan Tahiti--queen of the genus--merupakan benteng pertahanan yang dibutuhkan untuk mengembalikan fungsi nadi koroner. “Dengan meminum TNJ, aliran darah pun normal kembali,”
Dr. Amarullah H. Siregar

Menurut Dr. Amarullah yang juga ahli naturopathy dan Klinik Nirrnala Holistic Health Centre, TAHITIAN NONI JUICE kaya akan kandungan bioaktif seperti Damnacanthal, Anthraquinone & Scopoletin, Terpenes, Xeronine, Proxeronine--kandungan antioksidan dalam proxeronine yang terkandung dalam noni lebih kuat 100 kali dari Vitamin C, 40 kali lebih kuat dan Vitamin E dan 20-25 kali lebih kuat daripada Vitamin A Betakarotine--, dan Hipokolestemi. Kandungan-kandungan itu sangat efektif meredam berbagai penyakit. dari ujung kepala hingga ujung kaki. Termasuk penyakit jantung koroner.
Serangan jantung merupakan suatu kondisi ketika kerusakan dialami oleh bagian otot jantung (myocardium) akibat berkurangnya pasokan darah secara tiba-tiba. Hal ini disebabkan karena terjadi penyempitan pada nadi koroner. Jus noni dan Tahiti--queen of the genus--merupakan benteng pertahanan yang dibutuhkan untuk mengembalikan fungsi nadi koroner. “Dengan meminum TAHITIAN NONI JUICE, aliran darah pun normal kembali,” kata Dr. Amarullah--satu dokter lagi yang memberi kesaksian mengenai manfaat TAHITIAN NONI JUICE bagi kesehatan, khususnya sebagai Obat Jantung.

Dr. Amarullah H. Siregar, DiHom, DNMed, Msc, Phd
Doctor of Naturopathy from Clayton College of Natural Health, Birmingham USA. PhD Health Science from Fairfax University New Orleans - USA

__________________________________________________________________________________

Dr. Ralph Heinicke, “Father of Noni” Biochemist


Dalam penelitiannya mengemukakan bahwa TAHITIAN NONI JUICE kaya akan Proxeronine yang sangat dibutuhkan oleh setiap sel tubuh kita, gunanya untuk membuka pori-pori sel sehingga racun dapat keluar dan nutrisi dapat masuk, dengan demikian sel kita akan menjadi sehat.

TAHITIAN NONI JUICE bekerja pada tingkat sel, merupakan satu-satunya produk noni yang direkomendasikan dan diakui kualitasnya. (PBB, WHO, European Novel Food;


Hati-hati, ada 350 merek Noni Juice dari 150 perusahaan di dunia yang tidak direkomendasikan oleh WHO dan UNI Eropa, kecuali TAHITIAN NONI JUICE



TAHITIAN NONI JUICE merupakan satu-satunya jus buah murni yang tercantum pada Physicians Desk Reference (PDR)



EUROPEAN UNION Novel Food
December 4, 2002, SCF (Scientific Committee) mengeluarkan persetujuan akan produk TAHITIAN NONI JUICE

April 8, 2003, EU Standing Committee menyetujui aplikasi Noni dan agar TAHITIAN NONI JUICE dapat dijual diseluruh Eropa

Jan 2004, TAHITIAN NONI JUICE menjadi satu-satunya Jus Noni yang boleh dijual di seluruh Uni Eropa


Beberapa relawan untuk Pengujian harus meminum 7½ botol TAHITIAN NONI JUICE setiap hari dan TERBUKTI AMAN!

Scientific Committee menyatakan bahwa dengan standar Uni Eropa yang sangat ketat, TAHITIAN NONI JUICE dinyatakan sangat aman dikonsumsi oleh semua orang dengan kondisi kesehatan apapun tanpa menyebabkan Efek Samping Negatif.




TAHITIAN NONI INTERNATIONAL menerima penghargaan istimewa dari PBB dengan penilaian International Council on Caring Communities (ICCC)
Penghargaan tersebut diberikan berdasarkan perusahaan dengan tanggung jawab sosial dengan pendekatan revolusioner terhadap peningkatan akan ekonomi, kesehatan, pengaruh sosial, dan kualitas hidup didalam komunitas di seluruh penjuru dunia!
Annual ICCC Conference, February 11, 2004
______________________________________________________________________
Sejak jaman dulu tanaman noni dari Tahiti terkenal untuk menghilangkan lembab, meningkatkan kekuatan tulang, peluruh haid (emenagog), pembersih darah, meningkatkan daya tahan tubuh (immune enhancement), pembasmi cacing (antelmintik), pereda batuk (antitusif), pereda demam (antipiretik), anti radang, anti bakteri, pencahar, anti septic, dan pelembut kulit. Kini langkah besar itu telah diambil oleh pemerintah AS, dengan diterbitkannya hak paten untuk produk-produk TAHITIAN NONI INTERNATIONAL
berbahan baku tanaman noni dari Tahiti itu.
Dr. Setiawan Dalimarta
___________________________________________________________

Dari studi literatur yang saya baca, terungkap bahwa TAHITIAN NONI JUICE bekerja meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Kita tahu sistem kekebalan tubuh juga banyak berperan dalam sistem pencernaan, bagian dari tubuh kita yang paling beresiko tercemar bibit penyakit. Maka noni juice mestinya menyehatkan lambung, usus duabelasjari, usus halus dan usus besar, termasuk usus buntu.

Untuk perusahaan sebesar TAHITIAN NONI INTERNATIONAL (TNI), selalu perlu kehadiran berita baik dari dunia. Salah satunya adalah Patent International untuk sejumlah efikasi TAHITIAN NONI JUICE. Sebut saja untuk kanker usus besar (carcinoma colon), masalah lama diabetes, encok osteoarthritis dan jamur. TAHITIAN NONI tercatat di barisan depan. Makna diterimanya suatu Patent International bukan sekedar registrasi biasa, melainkan sebagai pembuktian ilmiah. Secara de facto, TNI sudah teruji selama bertahun-tahun. Secara de yure TAHITIAN NONI JUICE diposisikan sama amannya dengan obat dokter, kendati belum tentu ia harus melakukan peran sebagai obat.
Dr. Handrawan Nadesul
Pengasuh rublik kesehatan di Tabloid Senior, CBN, PT. Nestle




TAHITIAN NONI JUICE
Benteng Sistem Pencernaan


TAHITIAN NONI JUICE tak saja menyegarkan, tapi mampu menaikkan sistem kekebalan tubuh serta melawan kuman dan bakteri buruk di perut.
Saluran pencernaan kita terdiri dan tujuh struktur, yaitu, rongga mulut, kerongkongan, lambung, usus dua belas jari, usus kecil, usus besar, dan pangkal dubur. Struktur penunjang pencemaan diperankan oleh hati dan kandung empedu serta kelenjar ludah perut pankreas.
Menurut Dr. Handrawan Nadesul, pengamat kesehatan yang juga berprofesi sebagai dokter, setiap gangguan pada masing-masing struktur pencernaan, akan mengganggu sistem pencernaan secara keseluruhan.
Misalnya mulas, nyeri, melilit, rasa kembung, mual, muntah dan mencret, serta buang air besar berlendir yang disertai dengan darah. “Nah, di sepanjang saluran pencernaan, gangguan yang paling sering terjadi ada di lambung,” katanya dalam acara Health Talk Tahitian Noni di Kantor Pusat TNI Indonesia, di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, 9 Desember 2006. Misalnya gangguan asam lambung berlebihan, kekurangan enzim lambung, serta hormon pelindung selaput lendir lambung yang mengakibatkan terganggunya fungsi lambung (dyspepsia).

“Sebanyak 89 persen khasiat yang terkandung di dalam jus noni asal Tahiti ini sangat efektif untuk mengatasi gangguan pencernaan,”
Dr. Handrawan Nadesul

Daya pengosongan lambung terhambat, sehingga udara tertalian di dalam lambung dan menimbulkan rasa kembung. Lambung juga bisa terkena peradangan yang disebabkan oleh bibit penvakit dan biasanya disertai dengan radang usus juga (gastroenteritis).
Gangguan lambung terberat terjadi apabila lambung dihuni oleh kuman khusus helicobacter pylon. Kuman jenis mi memang betah mengendon di selaput lendir lambung selain di usus duabelasjari. “Bila dibiarkan, akan muncul penyakit maag berat atau tukak lambung dan tukak duabelasjari (peptic ulcer),” ungkapnya.
Handrawan menambahkan, upaya untuk menghindari gangguan pada pencernaan sebetulnya sangat mudah. Asalkan, sistem kekebalan tubuh terjaga dengan baik. Salah satu cara menaikkan sistem kekebalan tubuh yang paling mudah adalah dengan mengkonsumsi TAHITIAN NONI JUICE yang sudah terbukti mampu menjaga kesehatan tubuh manusia sejak ribuan tahun lampau. “Sebanyak 89 persen khasiat yang terkandung di dalam jus noni asal Tahiti ini sangat efektif untuk mengatasi gangguan pencernaan,” katanya.
____________________________________________________________________
____________________________________________________________________

Harga konsumen Rp.488.000,- /botol isi 1000 ml

Harga Reseller:
Rp.1.552.000,- /4 botol @ Rp.388.000,-
Rp.796.000,- /2 botol @ Rp.398.000,-
Rp.408.000,- /botol

Hub: Sridwi 081-184-9247

Bisa di beli depan Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan.

Senin - Jumat pk.9.00 - 17.00
Sabtu pk.9.00 - pk.12.30

Lokasi dilalui jalur BUSWAY hingga mudah diakses dari seluruh Jakarta.

____________________________________________________________________
____________________________________________________________________
Aturan pakai:

Lihat >>> klik disini ATURAN PAKAI
____________________________________________________________________
____________________________________________________________________