Kamis, 11 Desember 2008

Obat herbal jantung koroner

obat jantung koroner , obat herbal jantung koroner

"Serangan jantung merupakan suatu kondisi ketika kerusakan dialami oleh bagian otot jantung [myocardium] akibat berkurangnya pasokan darah secara tiba-tiba".
Hal ini disebabkan karena terjadi penyempitan pada nadi koroner. Jus noni dan Tahiti--queen of the genus--merupakan benteng pertahanan yang dibutuhkan untuk mengembalikan fungsi nadi koroner. “Dengan meminum TNJ, aliran darah pun normal kembali,”

Menurut Dr. Amarullah yang juga ahli naturopathy dan Klinik Nirrnala Holistic Health Centre, TAHITIAN NONI JUICE kaya akan kandungan bioaktif seperti Damnacanthal, Anthraquinone & Scopoletin, Terpenes, Xeronine, Proxeronine--kandungan antioksidan dalam proxeronine yang terkandung dalam noni lebih kuat 100 kali dari Vitamin C, 40 kali lebih kuat dan Vitamin E dan 20-25 kali lebih kuat daripada Vitamin A Betakarotine--, dan Hipokolestemi. Kandungan-kandungan itu sangat efektif meredam berbagai penyakit. dari ujung kepala hingga ujung kaki. Termasuk penyakit jantung koroner.

“Dengan meminum TAHITIAN NONI JUICE, aliran darah pun normal kembali,” kata Dr. Amarullah--satu dokter lagi yang memberi kesaksian mengenai manfaat TAHITIAN NONI JUICE bagi kesehatan, khususnya sebagai Obat Jantung.

Klik video ceramah Dr,dr. Amarullah Siregar, DIHom, DNMed,MA, MSc, ND, Ph.D

------------------------------------------------------------------------------------

TEKANAN DARAH TINGGI, SAKIT JANTUNG, STROKE
Tekanan darah tinggi merupakan salah satu lampu merah yang paling jelas dalam mengindikasikan adanya masalah dalam jantung dan pembuluh darah seseorang. Ketika seseorang didiagnosa menderita tekanan darah tinggi maka dia memiliki kemungkinan tujuh kali lipat menderita stroke, empat kali lipat mendapatkan serangan jantung dan lima kali lipat kemungkinan meninggal karena kegagalan jantung.

Dalam catatan yang positif, terdapat langkah-langkah yang telah terbukti dalam mengontrol tekanan darah tinggi dan bahkan membalikkan kerusakan-kerusakan yang telah terjadi. Mari kita telaah terlebih dahulu apa itu tekanan darah tinggi sebelum mendiskusikan bagaimana mengontrolnya.

Tekanan darah adalah kekuatan Yang dikeluarkan oleh jantung dalam darah pada saat bergerak dalam pembuluh darah seseorang. Bila seseorang menderita tekanan darah tinggi berarti jantungnya memompa lebih berat dibandingkan seharusnya.

Tekanan darah yang sehat berkisar di bawah 120/80, atau lebih baik di bawah 110/76. Saya menilai angka 125/85 sudah merupakan tekanan darah tinggi Yang ringan. Kebanyakan dokter setuju bila tekanan darah berada pada angka 160/100 atau lebih tinggi maka akan dikategorikan sebagai berbahaya.

Saya mengelompokkan tekanan darah tinggi, penyakit jantung dan stroke secara bersama karena mereka saling berhubungan dalam sistem peredaran darah tubuh. Pada kasus serangan jantung, tidak terdapat cukup darah Yang kaya akan nutrisi dan oksigen untuk memberi makan sel-sel jantung. Akibatnya, beberapa sel jantung mati. Saat sel jantung Yang mati cukup banyak, anda akan mendapatkan serangan jantung. Hal ini dapat terjadi secara tiba-tiba sebagai akibat gumpalan kolestrol/kalsium/fibrin pada arteri koroner atau sebuah embolus, yaitu gumpalan darah Yang terlepas dari bagian tubuh Yang lain dan menyumbat pembuluh koroner anda.

Skenario lain apabila pembuluh koroner anda menjadi spasme, membuat aliran darah tidak lancar, atau anda bisa mempunyai plak-plak kecil Yang tidak stabil dan mengalir menuju jantung dan menyumbat pembuluh koroner sekaligus membuatnya menjadi lebih spasme. Hasil akhir dari keseluruhan kondisi di atas akan menyebabkan kurangnya darah Yang kaya akan nutrisi dan oksigen untuk mempertahankan otot jantung.

Pada stroke atau “serangan otak” seperti sering disebut orang, jaringan-jaringan otak menjadi rusak karena kurangnya alirah darah. Kurangnya darah tersebut dapat disebabkan adanya gumpalan darah dalam pembuluh darah Yang menyempit karena spasme atau artherosclerosis. Penyebab lainnya adalah ketika pembuluh darah otak mengeluarkan darah seperti kebocoran atau pecah.

Terdapat banyak perubahan gaya hidup Yang dapat dilakukan seseorang Yang menderita tekanan darah tinggi untuk melawan kondisinya. Perubahan pola makan dengan mengurangi asupan daging merah dan lemak jenuh serta menambah lebih banyak serat dan buah-buahan serta sayuran segar adalah permulaan Yang baik. Asupan garam juga perlu dikurangi dan tentu saja seseorang harus berolah raga secara teratur.

Saya percaya ada banyak alasan di balik laporan keberhasilan Tahitian Noni dalam membantu penderita tekanan darah tinggi. Pertama, Tahitian Noni (Morinda citrifolia) mengandung scopoletin, Yang telah terbukti secara ilmiah mampu memuaikan pem buluh darah sehingga menghasilkan tekanan darah Yang lebih rendah. Alasan kedua mengapa banyak orang meng gunakan noni untuk menolong tekanan darah tinggi karena lebih elastis dan lebih mudah memuai. Alasan ketiga adalah melalui nutrasetikal yang terkandung dalam noni yang mampu meningkatkan kesehatan struktur sel dalam sistern peredaran darah.

Berdasarkan penelitiannya yang terbaru, dengan standar double-blind, placebo-controlled (standart tertinggi dan ketat dalam riset Medis - Red ), Dr. Mian Ying Wang dari Universitas Illinois di Rockford menernukan bahwa subyek tesnya, perokok berat yang mengkonsumsi 30 hingga 120 CC TAHITIAN NONI@ Juice setiap hari selama 1 bulan, mengalami penurunan tingkat kolesterol sebesar 19% dan trigliserida yang berbahaya sebesar 20%. Sementara kelompok yang diberikan plasebo (ramuan yang secara farmakologis tidak aktif dan digunakan sebagai pembanding dalarn penilaian khasiat suatu obat tertentu - Red) memperlihatkan perubahan yang tidak signifikan dalam tingkat kolesterol dan trigliserida mereka. Penelitian ini mengindikasikan bahwa noni juice dari Tahiti mampu menurunkan tingkat kolesterol seseorang dari tingkat yang berbahaya ke tingkat yang aman dalam waktu hanya 1 bulan.

Dalarn penelitian saya, dari 1.989 orang yang mengkonsumsi noni juice untuk membantu tekanan darah tinggi mereka, 85% di antaranya melaporkan adanya penurunan. Dari 2.397 orang yang mengkonsumsi noni untuk membantu gejala-gejala penyakit jantung, 77% di antaranya melaporkan gejala-gejala yang lebih ringan. Dan terakhir, dari 1.893 orang yang mengkonsumsi noni untuk membantu gejala-gejala stroke, 51% di antaranya terbantu.

Takaran Penggunaan Noni: jumlah konsumsi rata-rata dari 85% responden yang mengalami kemajuan kesehatan yang positif untuk tekanan darah tinggi adalah 90 cc setiap hari. Sedangkan mereka yang menderita stroke dan penyakit jantung rata-rata mengkonsumsi 105 cc setiap hari.

Sumber tulisan :
Diambil dari buku NONI JUICE (How Much, How Often, For What Edisi Keempat - mencakup informasi lebih dari 27.000 pengguna noni juice ) karya dr. Neil Solomon, MD, PhD beliau adalah seorang Dokter di Johns Hopkins Hospital dan juga seorang penulis bestseller dalam daftar New York Times, mendapatkan Schwentker Award bagi pencapaian yang istimewa di bidang riset Beliau juga pernah menjabat sebagai sekretaris Bidang Kesehatan dan Kebersihan di Maryland, Mengabdi pada komisi kegubernuran dan bertindak sebagai penasehat kesehatan bagi gubernur dan Presiden AS. Selama 18 tahun beliau telah menulis kolom kesehatan bersindikasi dunia bagi Sindikat Los Angles Times. Saat ini dr. Solomon bekerja sebagai konsultan nutrisi global bagi perusahaan, organisasi non-pemerintahan pada PBB dan WHO.

Dan dalam bukunya Beliau hanya merekomendasikan dan menggunakan TAHITIAN NONI® Juice dalam penelitiannya.


------------------------------------------------------------------------------------
Sembuh jantung koroner

Kesehatan menjadi berkat Tuhan yang tidak ternilai harganya, bagi Rose Ida P. Silitonga. Ibu dari 3 anak ini pernah merasakan sakit yang sangat memilukan. Tapi berkat TNJ yang ia konsumsi sejak Februari 2008, penyempitan pembuluh darah yang ia derita berangsur pulih. Sudah dua kali, Ida menjalani operasi pembalonan agar aliran dari dan menuju jantung beredar secara normal. Pertama pada tahun 2000, operasi berjalan lancar dan tanpa efek samping. Memasuki tahun 2007, Ida merasakan ulu hatinya sakit luar biasa, “Saya tidak bisa menggambarkan rasa sakitnya, karena rasanya sangat sakit sekali,” jelas Ida. Saat berkonsultasi dengan dokter langgannya. Ida didiagnosa kembali mengalami penyempitan pembuluh darah di jantungnya. Dokter menyarankannya untuk menjalani operasi. Tapi Ida menangguhkannya, karena ia sedang merenovasi rumahnya. Setelah proyek renovasi selesai pada September 2007, Ida pun menjalani operasi balonisasi dan pemasangan ring pada jantungnya. Dua bulan kemudian, Ia masih mengeluhkan sakit pada ulu hatinya, bahkan semakin parah. “Setiap jalan 1 meter saya harus berhenti karena sakit.” Saat harus kembali ke rumah sakit dan di vonis lagi untuk menjalani operasi, Ida menolak. Ida memilih pengobatan alternatif. Salah satunya terapi akupuntur. Namun hal itu jugatak berbuah hasil. Saat kepasrahan mulai menghampirinya, Ida teringat TNJ yang pernah di informasikan tantenya. Bulan Februari 2008 Ida mulai mengkonsumsi TAHITIAN NONI Juice, dengan dosis 2×30cc sehari. Saat berkonsultasi dengan ahlinya, Ida disarankan untuk menaikkan dosisnya menjadi 2×60cc sehari. Ketika detoksifikasi, sakitnya sungguh luar biasa. “Puji Tuhan detoksifikasi itu hanya memakan waktu 3 hari, selebihnya saya tidak lagi merasakan sakit.” Kini, Ida terlihat lebih segar dan memiliki berat badan yang proporsional ketimbang dahulu.
------------------------------------------------------------------------------------
Sembuh sakit infeksi jantung
JANTUNG merupakan organ tubuh yang sangat vital. Setiap detaknya mempengaruhi kondisi tubuh kita. Jika pergerakan jantung kita melemah sedikit saja, badan kita menjadi tidak mampu untuk diajak beraktivitas, begitu pula jika geraknya semakin cepat. Hal itu bisa diakibatkan karena pola hidup yang tidak teratur.

Walau penghasilan dan tunjangan dari kantor mencukupi. Namun pekerjaannya menuntut Asminar berpikir keras. Lambat laun depresi muncul dalam hidupnya. Akibatnya ia harus mendengar vonis dokter bahwa jantungnya infeksi. "Kaget saya saat mendengar vonis dokter bahwa saya harus mengonsumsi obat dokter selama setahun tanpa henti, jika saya ingin sembuh," ungkapnya.

Alhamdulillah, ALLAH SWT mengutus seorang temannya untuk memperkenalkan Asminar dengan TAHITIAN NONI JUICE. "Bahkan saya mendengar langsung cerita dari seorang bapak yang menderita penyakit jantung lalu berangsur membaik semenjak mengonsumsi TAHITIAN NONI JUICE, maka keyakinan saya timbul bahwa produk ini bagus," katanya.

Benar saja, setelah mengonsumsi TAHITIAN NONI JUICE selama dua minggu, tubuh Asminar merasa lebih baik. Dulu badannya sering lemas kini tidak lagi. Sebulan kemudian ia memeriksakan diri ke dokter, dan dokter menyatakan bahwa jantung Asminar dalam keadaan baik dan normal.

"Saat ini saya tidak lagi bekerja pada perusahaan tersebut. Saya berfikir, lebih baik saya bekerja untuk membagikan kisah nyata mengenai kehebatan TAHITIAN NONI JUICE kepada yang membutuhkan, ketimbang harus kerja keras namun menggerogoti kesehatan saya. Bagi saya uang bukanlah segalanya, namu kesehatanlah yang utama," ungkap pecinta Anggrek, yang menegaskan bahwa hidup adalah pilihan. "Yakinlah bahwa TAHITIAN NONI JUICE menjadi pilihan utama sebagai solusi masalah kesehatan kesehatan dan finansial."


------------------------------------------------------------------------------------
Sembuh sakit jantung
Pantang makan di usia lebih dari 50 tahun rasanya sudah hal lumrah dalam menjaga kesehatan. Tapi tidak bagi Wasito, 62 Tahun yang Mei lalu mendapat serangan jantung dan harus menginap di Rumah Sakit Gatot Subroto selama lebih dari 40 hari. Layaknya penderita jantung, seharusnya Wasito harus memantang makanan yang mampu menyebabkan serangan itu kembali lagi. Termasuk menderita Hipertensi, karena tekanan darahnya mencapai angka 240/200.

Tapi setelah Wasito rajin mengonsumsi TAHITIAN NONI JUICE sekitar awal Juli, angka tekanan darahnya tidak bergeming dari 120/80. Menurut Ervina Meilani, 31 tahun, putri Wasito, ia dan keluarganya harus bersiap mengikhlaskan ayahnya, karena tim dokter yang merawatnya menyatakan bahwa pembuluh darah pada jantung ayah mereka dapat pecah sewaktu-waktu. “Efeknya fatal dan ayah bisa meninggal.”, ujar Ervina. “Alhamdulillah, mama saya mendapatkan sebuah brosur tentang TAHITIAN NONI JUICE. Kami memutuskan untuk mencobanya.”, cerita Ervina. Setelah mengonsumsi TAHITIAN NONI JUICE 2×30cc dalam sehari, perubahan drastis langsung terjadi pada Wasito. Keinginan untuk makan menjadi lebih besar. Pada hari kedua mengonsumsi, badannya sudah tidak lemas lagi, “Bahkan Papa sudah bisa naik tangga di rumah. Dan hari ketiganya ia sudah bisa menggendong cucunya.”, tegas Ervina. Perawatan yang dilakukan TAHITIAN NONI JUICE terhadap serangan jantung dan tekanan darah tinggi Wasito, membuat ia menjadi orang tua yang tidak seperti orang tua lainnya yang harus memantang makanan, demi menjaga kesehatan. “Papa sering makan daging-dagingan, tapi Alhamdulillah tensinya tetap stabil dan tidak ada masalah dengan kesehatannya.”, terang Ervina yang selalu menyediakan TAHITIAN NONI JUICE di rumahnya. “Saya menyediakan satu orang satu botol untuk kita konsumsi setiap hari. Selain khasiatnya bagus, bisnisnya sangat menggiurkan”.

TAKARAN MINUM YANG DISARANKAN
40ml/ 4 sendok makan x 4 dalam sehari
[1] Bangun tidur
[2] Jam 11.00 [perut kosong]
[3] Jam 16.00 [perut kosong]
[4] Akan tidur

NB :


1 botol TAHITIAN NONI JUICE 1000ml, berarti dapat digunakan dalam 6 hari untuk 1 botolnya

Penggunaan takaran bisa digunakan lebih dan tetap aman, karena penggunaan takaran dalam TAHITIAN NONI JUICE adalah ‘Takaran Efisiensi’ yaitu : jika bisa sembuh dengan 1 sloki, mengapa harus 2 sloki [walaupun bisa disarankan untuk konsumsi lebih demi percepatan kesembuhannya]
Prediksi terapi menggunakan TAHITIAN NONI JUICE untuk masalah sejenis : 2 bulan.

KELEBIHAN menggunakan TAHITIAN NONI JUICE : Aman dikonsumsi berapapun kecuali untuk penanganan gagal ginjal [yang harus diminum persendok makan] – Jika anda merasa baik meminum jus apel, demikian juga sama amannya dengan jus noni.
CARA MINUM : Dikulum dibawah lidah 15 detik sebelum ditelan untuk mengaktifkan kelenjar pituary.
Minum air putih lebih banyak dari biasanya [12-16 gelas perhari], kurangi Vitsin, goreng-gorengan, dan mie instan.
RASA TAHITIAN NONI JUICE : Jika ada masalah kesehatan, terasa agak kecut [seperti : jus sirsat], namun jika sudah mulai sehat terasa manis dibawah lidah
Jika kesehatan sudah meningkat, bisa tetap meminum TAHITIAN NONI JUICE 1 sloki tiap akan tidur saja atau jika dirasa perlu saja untuk menjaga kesehatan
[TAHITIAN NONI JUICE mampu menyembuhkan tanpa menimbulkan efek ketergantungan]